Giveaway 10.000 Subs dari CrankyTechID ! Ayo Ikutan !

0
1449

Halo guys ! Ga terasa Youtube Channel dari CrankyTechID sudah mencapai 10.000 Subs ya ! Makasih banyak untuk semua dukungan dari kalian selama ini, semoga kedepannya kita CrankyTechID dapat memberikan informasi – informasi seputar hardware tanpa adanya mislead, memberikan review-review dengan beauty shoot yang memanjakan mata, list – list barang yang membuat dompet kalian tipis tentunya, dan tetap bisa meluruskan mitos – mitos yang salah seputar hardware ya ! Oleh karena itu sebagai bentuk apresiasi kita bakal mengadakan Giveaway 10K CrankyTechID.

Cara ikutan Giveaway 10K CrankyTechID ini gampang banget guys, jika dibandingkan prosedur kita selama ini akan berbeda jauh banget, gue bakal jabarin cara-caranya disini ya guys !

  1. Kirim foto setup kalian (Minimal 3) ke CrankySetup@gmail.com.
  2. Follow dan Subscribe Instagram dan Youtube page dari CrankyTechID.
  3. Jangan lupa menampilkan Youtube Page dari CrankyTechID pada monitor kalian.

 

Gue minta tolong buat kalian yang mau ikutan Giveaway 10K CrankyTechID ini untuk mengikuti rules-rules diatas dan tolong jangan salah kirim setup kalian ke email yang lain ya guys ! Giveaway 10K CrankyTechID ini akan ditutup pada tanggal 1 Oktober ya guys ! Nanti kandidat akan kita perkecil menjadi 5 orang pemenang, habis itu bakal kita seleksi lagi guys ! Pemenangnya akan mendapatkan beberapa item yang bisa digunakan untuk memperkece, mempercantik dan memperkeren setup kalian ! Gue tunggu ya guys e-mail dari kalian !