Nintendo Switch, salah satu konsol portabel yang mempunyai penjualan yang terhitung lumayan besar di tahun 2017 kemarin karena selain memiliki konsep konsol yang unik juga didukung beberapa game eksklusif untuk nintendo ! Di tahun 2018 ini tentu terdapat banyak game – game baru untuk konsol ini, maka inilah 5 Game Nintendo Switch yang Menarik di Tahun 2018 !

Kirby Star Allies

Salah satu game eksklusif Nintendo, dengan adanya fitur co-op dan beberapa perubahan baru menjadi Kirby Star Allies menjadi game yang wajib ditunggu pada tahun 2018 nanti !

Yoshi

Dengan grafik yang lebih baik tentunya, dan mengusung permainan co-op Yoshi juga merupakan salah satu game Nintendo Switch di tahun 2018 yang tidak boleh kalian lewatkan.

Mario Tennis Aces

Siapa yang tidak kenal dengan Mario, salah satu maskot dari Nintendo yang telah mendapatkan banyak jenis game seperti world cup, party dll. Dengan adanya story mode Mario Tennis Aces adalah salah satu game yang tidak boleh kalian lewatkan di tahun 2018 !

Project Octopath Traveller

Untuk pecinta game MMORPG dengan rasa Final Fantasy mungkin kalian tidak boleh melewatkan game yang satu ini, dengan pilihan 8 karakter yang unik dengan kelebihan masing-masing, untuk kalian yang sudah punya Nintendo Switch bisa mencoba langsung demonya yang tersedia pada eShop !

Metroid Prime 4

Masih sangat minim informasi tentang game ini, tapi menurut Nintendo sudah ada tim yang sedang bekerja untuk game Metroid Prime ini, sudah 10 tahun sejak Metroid Prime 3 pada konsol Wii, jadi untuk kalian pecinta seri klasik ini sudah pasti tidak boleh melewatkan game yang satu ini !

Masih ada beberapa beberapa game selain 5 Game Nintendo Switch yang akan hadir pada tahun 2018 nanti, jadi apakah kalian sudah lebih tertarik untuk membeli konsol yang satu ini di tahun 2018 nanti ?