Asia Pacific Predator League 2018, sebuah turnamen DOTA 2 Se Asia Tenggara yang diramaikan 1.197 Tim eSports telah selesai kemarin, dengan total hadiah US$ 150,000 Team dari Malaysia, Geek Fam berhasil menjadi Juara Pertama dari APAC Predator League ini dan berhasil membawa pulang US$ 50,000 disusul oleh BOOM.ID dari Indonesia dan Quid Pro Quo dari Filipina di posisi ketiga.

APAC Predator League

Selain pertandingan DOTA 2, APAC Predator League yang berlangsung selama 3 hari dari tanggal 19 Januari sampai 21 Januari kemarin juga dimeriahkan oleh berbagai acara lain seperti Cosplay dan Costreet competition, DJ Performance dari Weird Genius dan beberapa hal menarik lainnya. Tentu saja banyak sekali pecinta DOTA 2 dari Tanah Air berdatangan untuk menonton turnamen bergengsi ini, terutama untuk mendukung representasi dari Indonesia yaitu BOOM.ID.

APAC Predator League

Pada APAC Predator League 2018 ini juga terdapat patung Roshan berukuran besar yang bisa dibilang merupakan maskot dari game tersebut, sayangnya pada turnamen kali ini Indonesia harus kalah walaupun bermain di kandang sendiri dengan skor 2-1. Semoga dengan adanya event-event besar seperti ini eSport pada Indonesia akan semakin berkembang.

APAC Predator League