John Wick 3 menjadi sebuah judul yang selalu ditunggu-tunggu bagi mereka yang suka dengan genre “Hitman” atau bisa dibilang pembunuh bayaran, apalagi mereka yang cinta dengan karakter John Wick yang diperankan secara sempurna oleh Keanu Reeves. Selesai dengan seri ke duanya yang sukses dipasaran meninggalkan sebuah cerita yang menggantung, yaitu bagaimana nasib John Wick sekarang yang sudah menjadi target para pembunuh bayaran di seluruh dunia, dan juga sekaligus John Wick sudah kehilangan seluruh fasilitas dari Continental dikarenakan sudah melanggar kode etik Continental, dan inilah yang akan menjadi plot utama dari John Wick 3.

John Wick 3 dinyatakan akan memluai pengambilan gambar pada bulan Maret 2018, dan akan bertempat diantaranya New York dan sepertinya juga akan mengambil tempat di Rusia dan Spanyol, rumor para pemerannya juga sudah mulai beredar, seperti kembalinya Lawrence Fishburne, Ian McShane sebagai Winston yaitu pemilik dari The Continental, lalu musuh dari John Wick juga sudah dikonfirmasi, yaitu akan diperankan oleh Hiroyuki Sanada, sayangnya kita belum tahu karakternya Hiroyuki akan seperti apa nantinya. John Wick juga dipastikan akan mendapatkan “Sidekick” dalam film ini, sayangnya pemerannya belum dipilih, tapi John Wick punya harapan Tilda Swinton bisa memerankan “Sidekick” dalam film John Wick 3 ini.

Kita lihat saja akan seperti apa film ini nantinya, yang pasti saya sungguh menantikan kelanjutan dari kisah John Wick yang semakin lama semakin intense dan seru. John Wick akan tayang di bioskop pada tanggal 19 May 2019.

Kalian tertarik dengan John Wick Series?