Ryu dan Sakura pada Monster Hunter World !

0
1471

Kolaborasi antara Monster Hunter World dan Street Fighter V : Arcade Edition tidak hanya sebatas pada kostum pada game Street Fighter V ! Karakter dari Street Fighter V juga akan datang memburu monster pada game Monster Hunter World yang baru saja dirilis ! Ryu dan Sakura akan menjadi dua karakter yang terpilih untuk bertarung dengan cara yang tidak biasa, yaitu dengan pedang besar maupun minigun !

Ryu dan Sakura

Sebuah keuntungan juga didapatkan oleh mereka yang mempunyai save data Street Fighter V karena mereka berkesempatan untuk mendapatkan armor Ryu terlebih dahulu sebelum tersedia ke semua orang ! Dengan Quest Spesial bernama ‘Down the Dark, Muddy Path.’ Player akan mendapatkan ‘SFV Tickets’ yang merupakan salah satu material untuk membuat Set Armor dari Ryu !

Selain karakter Ryu dan Sakura yang akan bergabung pada Monster Hunter World, terdapat beberapa hal lain yang dapat dibeli, sayangnya kalian harus membayar $3.99 untuk menggunakan Gesture Hadoken ataupun Shoryuken, tapi tentu saja ada hal yang gratis seperti Guild Card dan Pose !