Film memang menjadi hiburan yang amat dinimati oleh banyak kalangan,bukan hanya harganya yang bisa dibilang cukup terjangkau menonton film dapat menjadi salah satu cara untuk menghilangkan stress. Bukan hanya film yang bagus tentunya teater dan juga suasana yang dihadirkan saat menonton film akan sangat berpengaruh untuk penonton yang sedang menyaksikan sebuah film berikut adalah Bioskop-Bioskop Terkeren di Dunia.

Sci-Fi Dine-In Theatre

Terletak disebuah Disney di Amerika serikat, Teater ini menyajikan sensasi naik mobil sambil menonton di layar lebar. Meski berada didalam ruangan, penonton sendiri akan merasakan ambiance seperti diluar ruangan dengan taburan bintang.

Image result for scifi dine in disney
Ini dia salah satu Bioskop Terkeren di Dunia ada yang mau makan dan menonton disini?

Hot Tub Cinema

Terkenal dengan cuacanya yang begitu dingin dan tidak menentu, sebuah teater hot tub hadir di Kota London, Inggris. Disini kalian bisa menonton sambil menikmati sensasi berendam di air panas. Mungkin ada yang mau coba? karena keunikannya ini kayanya teater ini berhak masuk dalam Bioskop-Bioskop Terkeren di Dunia.

Hot Tub Cinema yang berada di Kota London menjadi salah satu dari Bioskop-Bioskop Terkeren di Dunia
Hot Tub Cinema yang berada di Kota London menjadi salah satu dari Bioskop-Bioskop Terkeren di Dunia

Parisian Theater

Dalam penayangan film Life of Pie di Perancis sebuah venue di ubah menjadi teater khusus dengan tema film Life of Pie yang menceritakan tentang seorang anak muda yang terperangkap disebuah skoci bersama seekor harimau.

Bertemakan skoci kapal laut yang karam tentu teater ini menjadi begitu unik dan keren

Olympia Theater

Terletak di Negeri Yunani bioskop yang satu ini bukan cuma keren tapi pas untuk leye-leyeh alias bersantai apalagi bentuknya yang menyerupai sebuah tempat tidur bikin nonton tambah nikmat dan tentunya. Jadi Anda mau ke Bioskop Terkeren di Dunia yang satu ini?

Kalo udah begini Anda tinggal bersantai-santai ria, ingat nontonnya jangan sendirian biar lebih seru :D
Kalo udah begini Anda tinggal bersantai-santai ria, ingat nontonnya jangan sendirian biar lebih seru 😀

New People Cinema

Berikutnya adalah sebuah theater asal Amerika yaitu New People Cinema yang berada di Kota San Francisco, beda dengan teater sebelumnya bioskop yang satu ini memiliki tema yang cukup moderen dan amat masa kini.

Image result for new people cinema
Ini dia Teater New People yang terletak di Kota San Fransisco

Berikut adalah Bioskop-Bioskop Terkeren di Dunia, apakah Anda tertarik untuk mengunjungi salah satu dari teater-teater di atas?