Jika anda sedang dilema untuk membeli salah satu game FPS paling terkenal dari Blizzard, Overwatch. Kalian akan mendapatkan kesempatan untuk mencoba game ini gratis dimulai pada hari Sabtu jam 2 dini hari pada tanggal 17 Februari 2018 ini pada platform PC, Xbox One dan PS4 ! Overwatch Free Weekend ini akan berlangsung selama 3 hari yang berarti free weekend ini akan berakhir pada tanggal 20 Februari 2018 nanti.

Pada free weekend ini kalian bisa menikmati semua 26 heroes dari game ini serta 16 maps dan semua mode yang tersedia pada game ini, dan jika kalian tertarik untuk membeli game ini setelah masa Free Weekend berakhir maka kalian bisa melanjutkan progress yang sudah kalian dapatkan selama Overwatch Free Weekend ini dengan syarat kalian harus menggunakan account Blizard / Xbox Live / PSN yang sama.

Selain itu pada event Overwatch Free Weekend ini kalian juga berkesempatan untuk mengikuti event Year of The Dog dimana pada event ini terdapat lebih dari 50 kosmetik baru untuk karakter kalian seperti legendary skin dari Mercy ataupun Genji. Selain itu terdapat juga mode Capture the Flag yang didatangkan kembali dengan debutnya map baru yaitu Ayutthaya.