Pertengahan November 2017, DC Comics siap merilis film Justice League.
Menariknya, Bruce Wayne (Batman) yang diperankan oleh Ben Affleck tak lagi menggunakan supercar Lamborghini, melainkan Mercedes AMG Vision Grand Turismo.
Mercedes-Benz rupanya mengandeng DC untuk menyediakan mobil bagi para superhero yang bermain di Justice League.

Image result for justice league amg
kemewahan mobil AMG di Justice League

AMG Vison Gran Turismo yang jadi kendaraan harian Bruce Wayne, dibuat khusus sehingga lebih futuristik dan sporty dari versi asli. Mulai dengan jok balap pada pengemudi dan penumpang depan, tambahan aero kit, pelek, bahkan sampai dasbor virtual. “Sebagai desainer kami harus menciptakan fantasi yang banyak terinspirasi dari industri film. Kini AMG Vision Gran Turismo kami bisa digunakan dan berlaga bersama superhero dengan implementasi khusus menyesuaikan tokoh Bruce Wayne,” ucap Chief Design Officer Daimler Gorden Wagener yang dikutip Carscoops.

Selain AMG Vision Grand Turismo, beberapa produk Mercy lain yang ikut meramaikan film Justice League. Mulai dari E-Class Convertible yang digunakan Diana Prince alias Wonder Woman, serta G-Class 4X4 Squared. Bukan rahasia memang film-film Batman selalu dipenuhi dengan teknologi canggihnya, terlebih film Justice League kali ini memang disponsori oleh Mercedes Benz.

Tentunya bagi para pencinta otomotif, bukan hanya akan dimanjakan dengan aksi para superhero keluaran DC ini, pastinya kalian juga akan dimanjakan dengan penampilan mobil-mobil mewah keluaran Mercedes yang pastinya akan membuat siapa saja yang melihatnya ingin memilikinya.

Jadi sudahkah Anda bersiap untuk menyaksikan film terbaru dari Warner Bros dan DC yang satu ini? Tentunya setelah kesuksesan dari Wonder Woman banyak fans yang telah menaruh banyak harapan kepada film Justice League untuk kembali menjadi bukti kebangkitan dari DC.

Pastinya masih ada beberapa waktu sebelum film ini ditayangkan jadi Anda harus lebih bersabar, mungkin sambil menunggu Anda bisa terlebih dahulu menonton film Animasi dari Justice League yang sudah lebih dahulu menghiasi layar kaca. Pastinya film-film supehero memang menjadi sebuah genre film yang selalu dinantikan oleh para pecintanya.

Aksi siapa yang paling Anda tunggu dalam film Justice League?