Akhirnya Riot memperlihatkan Champion baru yang berasal dari Void, ‘Kai’Sa – Daughter of the Void’ adalah seorang Champion Marksman atau lebih kenal dengan AD Carry yang memiliki playstyle penuh resiko. Dengan gaya permainan yang mirip dengan Vayne yaitu langsung maju ke front line untuk membunuh musuh-musuhnya dan memerlukan full peel dari team untuk tetap bertahan hidup. Untuk skillset dari Champion ini sendiri kalian bisa menonton video dibawah ini.

Sedikit hal menarik dari skill Kai’Sa ini adalah skill E (Supercharger) nya hampir mirip dengan salah satu hero di Overwatch, Moira. Menghilang untuk sepersekian detik dan tidak bisa menyerang sama sekali, selain itu skill ultimate dari Kai’sa sendiri sangat membantu dia untuk membunuh musuh-musuh yang mencoba kabur dengan darah yang kritis.

kai'sa

Seperti biasa saat merilis champion baru Riot pasti langsung memberikan satu skin kepada champion tersebut, skin pertama dari Kai’Sa ini adalah Bullet Angel Kai’Sa yang secara tidak langsung jika champion ini menggunakan skill Q dia akan terlihat seperti Pharah dari Overwatch yang sedang mengeluarkan ultimatenya.