Hanya tinggal menghitung hari Operation Chimera sudah dapat dinikmati oleh para player Rainbow Six Siege. Kali ini muncul bocoran terkait operator baru dan update Operation Chimera dan major update lainnya. Jika sebelumnya 2 operator baru muncul dari 1 negara, pada update mendatang 2 operator ini datang dari dua negara yang berbeda yaitu Prancis dan Rusia.

operator baru dan update operation chimera
Finka

Operator pertama yaitu Finka yang berasal dari Rusia. Gambar diatas adalah gear/senjata yang dimiliki Finka. Operator ini bisa dibilang adalah operator support, karena memiliki skill heal pada seluruh anggota tim, mengurangi recoil dan bahkan membangunkan anggota tim yang sedang injure. Untuk senjata yang digunakan masih menggunakan LMG yang juga dimiliki oleh Fuze salah satu operator Spetnaz.

operator baru dan update operation chimera
Lion

Operator kedua yaitu Lion yang berasal dari Prancis. Operator ini memiliki drone yang dapat memindai seluruh map dan mendeteksi semua operator defender yang berkeliaran, namun operator defender tidak dapat terdeteksi jika tidak bergerak sama sekali.

operator baru dan update operation chimera
Finka and Lion

Kedua operator ini adalah Attacker, jadi bisa dibilang di musim terbaru ini kita tidak akan menemui operator defender. Selain dua operator ini, ada sebuah map baru, beberapa major updates, bug fix dan seperti biasa akan ada beberapa operator yang terkena nerf seperti ela yang damage nya dikurangi dan buff pada blitz yang ditambah speed nya dan beberapa perubahan loadout beberapa operator.