Salah satu serial TV yang ber-genre horror ini telah merilis teaser untuk season 2. Di season pertama Stranger Things menceritakan, ketika seorang anak laki-laki Will Byers (Noah Schnapp) menghilang saat pulang bermain di rumah temannya. Ibunya, seorang polisi dan teman-temanya mencari keberadaan Will. Disaat pencarian Mike Wheller (Finn Wolfhard), Dustin Henderson (Gaten Matarazzo) dan Lucas Sinclair (CalebMcLaughlin) bertemu seorang anak perempuan Jane ‘Eleven’ Ives (Millie Bobby Brown) yang mempunyai kekuatan telekinetic. El panggilan akrab untuk Eleven membantu mereka untuk menemukan Will.

Image result for stranger things 2 logo png
Stranger Things 2 tampil lebih gelap

Untuk Season kedua yang akan tayang pada tahun 2017 nanti, tidak menunjukan sebuah adegan tapi hanya beberapa tulisan yang ditampiklan seperti. Madmax, The Boy Who Came Back to Life, The Pumpkin Patch, The Palace, The Storm, The Pollywog, The Secret Cabin, The Brain, and The Lost Brother, In The Fall 1984, The Adventure Continues.

Akan seperti apakah kisah Stranger Things kali ini? Akan ada seorang anak lelaki yang hidup kembali? Siapa yah kira-kira yang akan hidup kembali? Yang pasti petualangan mereka akan terus berlanjut.

Sudah dapat disaksikan di saluran perbayar Netflix dan berjumlah 9 episode, memang season kedua kali ini dapat dikatakan lebih gelap dan memiliki sinematografi yang lebih serius. Sejak kehadirannya pertama kali Stranger Things yang memang telah menjadi sebuah sensasi menjadi show ini sebagai salah satu acara tv yang paling digemari dan diminati para generasi milenials.

Bukan hanya tampilan gelap, serunya di season kedua kali ini, Stranger Things akan kedatangan tiga pemain baru yaitu Bob The Brain, Billy, dan Max. Pastinya ketiga karakter ini memberikan sebuah layer baru pada film Stranger Things 2 yang sayang jika dilewatkan.

Image result for stranger things 2 logo png
akankah EL kembali di season ke 3 Stranger Things?

Jangan lupa untuk saksikan season kedua dari Stranger Things kali ini, jika dilihat dari akhir film ini memang dapat dipastikan bahwa akan ada Season ketiga dari film yang satu ini. Tentunya jadi membuat para penontonya menjadi tambah tidak sabar untuk menyaksikan show unik yang satu ini, apalagi dengan settingnya ditahun 80an yang amat unik.