Mau cari tontonan yang penuh aksi seru, konyol tapi tak perlu banyak mikir? Film Kingsman: The Golden Circle mungkin jadi jawaban atas pencarian Anda untuk menghabiskan liburan akhir pekan kali ini. Kingsman: The Golden Circle merupakan sekuel dari Kingsman: The Secret Service. Di film ini, Taron Egerton kembali berperan sebagai agen Kingsman, Eggsy. Selain itu, Mark Strong kembali menjadi Merlin dan Colin Firth memerankan Harry Hart yang di film pertama diceritakan sudah tewas di tangan Valentine (Samuel L Jackson).

Tampil dengan lebih spektakuler dengan para pemain barunya
Tampil dengan lebih spektakuler dengan para pemain barunya

Di The Golden Circle, Kingsman harus menghadapi kegilaan Poppy (Julianne Moore), seorang wanita yang membangun kerajaan narkoba di sebuah kawasan terpencil di tengah hutan. Poppy mempekerjakan mantan rekrutan Kingsman, Charlie (Edward Holcroft), yang kehilangan tangannya di film asli Kingsman. Di film ini, Charlie kembali dengan tangan robotik yang lumayan canggih.

Charlie memburu Eggsy. Meskipun berhasil melumpuhkan Charlie, tapi Eggsy tak sadar jika tangan robotik Charlie yang tertinggal di mobil yang dia kendarai bisa dikendalikan dari jarak jauh. Tangan itu kemudian meretas sistem Kingsman. Ketika Eggsy sedang makan malam bersama keluarga pacarnya yang merupakan raja Swedia, rumah Eggsy, kantor dan sejumlah hunian anggota Kingsman dihantam roket. Eggsy harus kehilangan Roxy, JB dan seorang temannya bernama Brandon. Beruntung, Merlin selamat dari serangan tersebut.

Jeff Bridges yang turut meraimaikan Kingsman: The Golden Circle
Jeff Bridges yang turut meraimaikan Kingsman: The Golden Circle

Merlin dan Eggsy kemudian mendapatkan petunjuk untuk kembali membangun Kingsman dari kehancuran. Berdua, mereka terbang ke Kentucky ke sebuah perusahaan minuman keras bernama Statesman. Ternyata, Statesman adalah penyamaran dari agen rahasia lainnya yang dipimpin oleh Champagne (Jeff Bridges). Di tempat itu, mereka bertemu agen Tequila (Channing Tatum) dan Ginger (Halle Berry). Mereka juga kembali bertemu Harry yang ternyata terkena amnesia setelah ditembak di bagian matanya.

 

Penuh dengan aksi bela diri dan efek visual yang memukau film ke dua ini dapat dipastikan amat spektakuler dan bertabur bintang, beda dengan film peratamanya yang bisa dikatakan terasa sepi. Film kedua ini juga menghadirkan beberapa lagu lawas yang pastinya sudah tidak asing ditelingan kita semua, kombinasi inilah yang membuat Kingsman: The Golden Circle sebagai salah satu film di 2017 yang tidak boleh dilewatkan.