“Inside Eden’s Gate” Short Film Far Cry 5

0
2540

Sebuah short film yang terinsiprasi dari game ubisoft ‘Far Cry 5’ dengan judul Inside Eden’s Gate akan dirilis pada Amazon Prime pada tanggal 5 Maret 2018 mendatang. Short film ini akan mengambil setting yang sama yaitu Hope Country, Montana, USA dan antagonis yang sama juga dengan gamenya, Joseph Seed seorang pemimpin ajaran sesat pada Hope Country.

Berbeda dengan gamenya, protagonis dari short film ini adalah tiga orang vlogger yang menuju ke Hope Country untuk mendapatkan jawaban atas misteri sekte sesat, yang membawa mereka ke sebuah petualangan dengan resiko yang sangat tinggi.Inside Eden's Gate

Film ini akan diperankan oleh Greg Bryk sebagai Josep Seed, pemeran yang sama untuk short film dan game Far Cry nantinya. Kyle Gallner aktor dari film American Sniper juga akan tampil pada short film yang merupakan hasil kerjasama antara Ubisoft dan Legendary Entertainment’s Asylum ini.

Ubisoft baru baru ini juga baru saja memperlihatkan spesifikasi minimal dan yang direkomendasikan untuk game Far Cry 5 pada platform PC, selain itu game ini juga akan datang dengan season pass yang sangat menarik dan terakhir kalian juga bisa mendapatkan game ini secara gratis dengan membeli PC Pre Built AMD.