UPDATE : Video Skin Pre Release Gun Goddess Miss Fortune (07/03/2018)

Setelah berbagai Teaser seperti Kai’Sa Exo Suit,Teaser dari website League of Legends Tiongkok,dan post Instagram dari akun Instagram official League of Legends, akhirnya Riot Games menampilkan Gun Goddess Miss Fortune, Skin Ultimate terbaru dari Miss Fortune.

Untuk teaser atau konsep lebih lengkapnya, ada baiknya kalian menonton video recap dibawah ini terlebih dahulu.

Sama seperti Skin Ultimate lainnya, Skin ini juga akan memiliki fitur untuk mengganti tampilan dan Voiceover yang baru. Player akan bebas memilih Exosuit yang akan digunakan yang terdiri dari Scarlet Fair, Zero Hour, Starswarm, dan Royal Arms. Setiap kali player kembali ke fountain akan ada sebuah UI yang muncul dimana player dapat memilih untuk melakukan penggantian Exosuit.

Hal yang unik adalah setiap Exosuit akan memiliki background masing-masing, seperti Scarlet Fair yang merupakan base form dan merupakan blueprint peninggalan dari ayah MF, atau Starswarm yang merupakan sebuah exosuit terlarang.

Skin ini akan tersedia pada tanggal 22 Maret 2018, jam 8 pagi waktu PST dengan harga 2775 RP, kalian juga bisa membeli Premium Bundle dimana kalian akan mendapatkan Potrait Icon, Loading screen border dan Exo Ward Skin.