Pada event Nintendo Direct tadi ada satu game yang diumumkan akan hadir pada platform Nintendo Switch dan 3DS. Game ini sudah pernah dirilis pada Wii U dan game berjudul Captain Toad: Treasure Tracker akan hadir lagi di kedua konsol tersebut. Tentu saja penambahan level dan mekanisme gameplay menjadi hal wajib dalam perilisan game ini pada kedua konsol tersebut.

Pada gameplaynya, kalian akan bermain sebagai Captain Toad dalam sebuah game bergenre platformer tapi yang menarik disini adalah kalian harus menentukan jalan untuk Captain Toad.

Pada Switch kalian bisa bermain game ini berdua, yang berarti co-op mode ! Dimana seorang player akan menggerakkan Captain Toad dan player yang lain akan membantu menghilangkan rintangan yang dilewati oleh player pertama, sedangkan pada versi 3DS game ini akan memiliki grafik 3D dan touchscreen control.

Sedikit easter egg, Nintendo juga menambahkan level Super Mario Odyssey yang merupakan salah satu game tersukses pada platform Nintendo Switch kedalam game Captain Toad: Treasure Tracker ini ! Kalau kalian sadar Captain Toad juga beberapa kali muncul didalam dunia Super Mario Odyssey.

Game ini akan dirilis untuk kedua platform pada tanggal 13 Juli 2018 mendatang.