Corsair Carbide 275R
Corsair Carbide 275R

Pada tanggal 6 Maret kemarin, Corsair baru saja meluncurkan line up PC case seri Carbide 275R. Casing ini merupakan versi upgrade dari Carbide 270R dengan berbagai perubahan seperti magnetic dust filter, tempered glass side panel, dan bracket vertical GPU.

carbide 275r
Corsair Carbide 275R

Masih memiliki desain yang mirip dengan 270R dengan desain minimalis dilapisi alumunium brush di bagian depan. Selain itu casing ini memiliki lubang dibagian bawah untuk menambah airflow dan dilengkapi led untuk mempermanis case ini.

carbide 275r
Corsair Carbide 275R

Pada casing ini kalian sudah mendapatkan 2 buah fan dari Corsair dan dapat diisi hingga 6 buah fan. Casing ini juga dapat memuat radiator ukuran 240mm hingga 350mm di bagian atas. Selain itu casing ini memiliki PSU shroud, dan memiliki lubang cable management yang dilapisi rubber agar lebih terlihat rapih.

carbide 275r
Corsair Carbide 275R

Masih belum ada informasi kapan casing ini akan hadir di pasar Indonesia. Tapi menurut berita yang beredar, casing ini akan dijual dengan harga sekitar 1jutaan. Ditunggu review casing ini di Channel Youtube CrankyTechID !