Setelah ditunggu-tunggu akhirnya film It Comes At Night Sudah dapat dinikmati para penggemar film horror/ suspense yang dijamin akan bikin bulu kudung merinding saat menontonnya. Film It Comes At Night adalah karya seorang penulis dan sutradara Trey Edward Shults, untuk Anda yang amat penasaran dan telah menonton trailernya film ini akan menjadi sebuah film yang akan begitu berbeda dari trailernya dan dapat dikatakan memiliki plot yang begitu menarik.

Menampilkan sesuatu yang unik It Comes At Night kembali menjadi mahakarya dari A24
Menampilkan sesuatu yang unik It Comes At Night kembali menjadi mahakarya dari A24

Film ini sendiri akan berfokus kepada sebuah keluarga yang harus bertahan hidup setelah tersebarnya sebuah virus aneh yang memberikan efek yang dapat membunuh manusia dan akan membuat penderitanya begitu sensitif di malam hari. Keluarga ini akan menjalani sebuah kehidupan mengerikan dan mencari berbagai macam cara untuk melindungi keluarganya dari virus berbahaya yang menunggu diluar.

Disajikan dengan satu alur cerita paranoia misterius, cinta, rasa sakit, dan kejahatan, Dan didukung juga oleh serangkaian kutipan “kelam” dari beberapa penyair dan filsuf terkemuka dan di samping itu juga terselip kutipan dari sang psikopat Charles Manson yang terkenal. Terlihat jelas bahwa final It Comes at Night ini menggambarkan sesuatu yang mengerikan segera datang. Film It Comes at Night tampaknya akan menjanjikan film horor yang benar-benar meresahkan dan banyak memberikan unsur teror, dari yang “nyata” maupun yang “tidak nyata”.

Tentunya It Comes At Night dapat dikatakan sebagai sebuah sebuah survival tale yang begitu menguras emosi penonton sepanjang filmnya dengan plot yang akan menggugah psikologi dan menimbulkan banyak pertanyaan di akhir cerita dimana merupakan intensi yang disengaja oleh sang penulis untuk memberikan sebuah cerita yang begitu complex.

Dengan setting sederhana It Comes At Night memberikan cinematografi yang memukau
Dengan setting sederhana It Comes At Night memberikan cinematografi yang memukau

Film ini sendiri memiliki detail yang begitu menarik dan menuntut penontonnya untuk benar-benar memperhatikan setiap detik yang disajikan. Bagi Anda yang gemar akan film yang akan membuat diri Anda bertanya-tanya It Comes At Night adalah jawabannya.

Jadi jangan lewatkan kesempatan untuk menyaksikan film terbaru dari Shults yang satu ini karena pastinya Anda tidak akan menyesal untuk menyaksikan masterpiece dari seorang Shults yang satu ini.