Showroom Tamashii Nations’ yang terletak di stasiun Akihabara baru-baru saja menampilkan beberapa figur baru, dan satu diantara semua figur baru tersebut adalah SHF dari Kamen Rider Grease yang merupakan salah satu karakter pada seri Kamen Rider Build. Selain itu terdapat juga figur dari seri Kamen Rider lain seperti Kamen Rider Cronus dan Kamen Rider Genm God Maximum Gamer Level 1000000000.

Kamen Rider Grease bisa dibilang salah satu figur yang ditunggu-tunggu dari seri Kamen Rider Build karena bisa dibilang kamen rider ini memiliki popularitas yang lumayan tinggi dari seri tersebut, belum ada informasi apapun terkait kapan figur ini akan dirilis, satu hal yang dapat dipastikan adalah figur ini akan termasuk dalam Website Exclusive yang berarti setidaknya harga dari figur ini akan diatas Rp 600 ribuan.

Selanjutnya sedikit update untuk figure Cronus yang merupakan main villain dari seri Kamen Rider Ex-Aid dan kemunculan Kamen Rider Genm God Maximum Gamer Level 1000000000 yang baru saja melakukan debut disalah satu trilogi Another Ending Ex-Aid. Sama halnya dengan Kamen Rider Grease, tidak ada info tanggal rilis tapi kedua figure ini merupakan website exclusive.

Terakhir, teaser dari Kamen Rider Ex-Aid Muteki Gamer yang merupakan ultimate form dari Kamen Rider Ex-Aid ! Tidak ada info apapun terkait figure ini jadi kita harus menunggu sebentar lagi untuk mengetahui kapan figure ini dirilis plus berapa harga yang harus kita bayar untuk figure ini.