Berawal dari rasa penasaran akan sebuah mini series yang menampilkan sosok sebesar Nicole Kidman, akhirnya Saya tanpa ragu langsung memutuskan untuk menonton Big Little Lies sebuah drama keluaran HBO. Jelas banget jika Big Little Lies punya jajaran artis dengan nama mentereng. Dua aktris pemenang Oscar—Nicole Kidman (2003) dan Reese Witherspoon (2006), dipadukan bersama aktris muda Shailene Woodley (The Fault in Our Stars, Divergent) akan menjadi trio pemimpin serial ini. Beberapa nama lain juga tak kalah terkenal. Bintang Jurassic Park, Laura Dern: aktor The Legend of Tarzan/True Blood, Alexander Skarsgard: dan aktor Krampus, Adam Scott—juga ikut sebagai pemeran pendukung.

Kidman, Witherspoon, dan Woodley yang menjadi kunci sukses Big Little Lies
Kidman, Witherspoon, dan Woodley yang menjadi kunci sukses Big Little Lies

Monterey, California. Tempat yang berada di pinggiran pantai ini menjadi rumah bagi orang-orang mapan. Ibu-ibu berparas elok, suami sukses, anak-anak lucu, dan rumah yang indah. Namun pada kenyataannya tidak seperti itu. Ada rahasia dan kebohongan dibalik kesempurnaan dunia mereka. Seorang single mother, Jane (Shailene Woodley) baru saja pindah ke Monterey bersama sang anak Ziggy, demi mendapat pendidikan yang lebih baik. Ia kemudian bertemu dengan Madeline (Reese Witherspoon) dan Celeste (Nicole Kidman). Ketiganya menyekolahkan anak mereka di SD yang sama dan kebetulan pula semua seumuran. Sebagai rival, hadirlah Renata (Laura Dern), seorang wanita karir sombong yang anak perempuannya (diduga) disakiti oleh Ziggy di hari pertama sekolah. Kemudian, terjadilah sebuah peristiwa tak terduga.

Bersetting di California Big Little Lies Akan Menghadirkan Visual Yang Amat Indah
Bersetting di California Big Little Lies Akan Menghadirkan Visual Yang Amat Indah

Peristiwa inilah yang akan menjadi sebuah plot besar dalam mini series ini, dimana penonton akan di tantang untuk bermain sebagai seorang detektif dan menebak-nebak apa yang sebenarnya terjadi didalam drama ini. Big Little Lies akan menjadi sebuah tv show yang mengajak penontonya untuk masuk lebih dalam, di setiap episodenya. Apalagi dengan alurnya yang maju mundur, akan menuntuk kita untuk memberikan perhatian penuh saat menonton show ini. Meski hanya memiliki 7 episode, Anda akan dibuat tercengang dengan plot yang diberikan dalam setiap episodenya dan penampilan papan atas yang disajikan oleh para pemainnya. Apakah Anda tertarik untuk langsung menonton Big Little Lies?