Walaupun baru saja merilis beberapa teaser dari Rework Irelia seperti video pendek ataupun gameplay dan skillset, Riot Games menyempatkan diri untuk merilis teaser dari dua skin baru yaitu Badlands Baron Rumble & Lancer Stratus Wukong.

Melalui akun twitter official dari League of Legends FR (@LoL_France) Riot Games memperlihatkan recall animation dari Badlands Baron Rumble dimana Rumble akan meminum bensin lalu menyemburkannya ke api sehingga menciptakan flamethrower, sedangkan untuk skin Lancer Stratus Wukong, Wukong akan menjadi seroang ksatria atau prajurit dengan armor yang berat. Wukong juga akan menemani Hecarim dan Blitzcrank pada lini skin Lancer ini.

Badlands Rumble bisa dibilang skin yang jauh lebih menarik jika dibandingkan dengan Lancer Stratus Wukong, karena menurut saya pribadi seorang ksatria yang menggunakan armor akan kehilangan kelincahannya dimana Wukong adalah seorang fighter yang sangat lincah, selain itu skin ini akan membuat suara yang berisik jika Wukong sedang bergerak, sedang bertolak belakang dengan skill decoy dari Wukong sendiri.