Love For Sale merupakan sebuah film arahan Andibachtiar Yusuh yang akan dibintangi oleh Gading Marten dan seorang pendatang baru bernama Della Dartyna. Mengisahkan tentang seorang pria berusia 41 tahun yang masih betah menjomblo, sosok Richard (Marten) adalah seorang pria yang amat serius, kemungkinan karena sudah lama sendiri?

Image result for love for sale
Permaianan warna cantik yang dihadirkan Love For Sale

Dibalut sebagai sebuah film romansa komedi, meski pada awalnya saya agak skeptis dengan film ini, nyatanya film Love For Sale merupakah sebuah film lokal yang cukup seru. Terlihat bahwa film ini telah dipersiapkan dengan baik, hal yang paling menarik dan menonjol adalah bagaimana karakter utama dalam film ini adalah seorang pria jomblo yang rasanya agak jarang menjadi tokoh utama.

Setting unik juga ikut memperindah film yang satu ini, set up yang unik dan lucu semacam memberikan simbol-simbol kecil yang menandakan dan membentuk jati diri karakter utamanya yaitu Richard. Semacam menjadi perhatian dari sudut psikologi, Love For Sale menggambarkan jelas bagaimana kesendirian Richard membuatnya menjadi seorang individual yang sulit bergaul dan sulit untuk mencoba hal baru. Mungkin hal ini menjadi faktor utama mengapa Richard masih saja sendiri di usianya ke 41.