Rework Irelia Merubah Total Irelia dari Segala Sisi !

0
1475

Setelah mengeluarkan teaser berupa sebuah video pendek tentang asal usul Irelia yang ditemani oleh Riven dan Master Yi sebagai cameo, yang dilanjutkan oleh video Login Screen yang sekaligus menjadi splash art dari Rework Irelia ! Kali ini Riot Games mengeluarkan sebuah video yang memberi sedikit gambaran gameplay, in-game model dan skill set terbaru dari Irelia yang bisa kalian tonton pada video diatas.

Melalui video yang ditampilkan kita dapat melihat beberapa hal baru seperti julukan dari Irelia sendiri yang diubah dari The Blade Dancer menjadi The Defiant Blade. Pada video ini kita juga bisa melihat project rework Irelia ini akan mengubah dia menjadi seorang assassin yang lebih mematikan dimana Irelia akan menjadi seorang champion dengan mobilitas tinggi ditambah dengan burst damage yang besar ! Hal yang menarik adalah skill dari Irelia yang bisa menghalang ultimate dari Katarina, jika dilihat skill tersebut hampir sama dengan salah satu skill Yasuo yaitu Wind Wall.

Belum ada informasi apapun terkait skillset terbaru dari Irelia, saya akan langsung melakukan update jika video pre-release dari Irelia sudah tersedia.