Molly’s Game sebuah film yang ditulis dan didirect oleh Aaron Sorkin yang sebelumnya telah sukses sebagai penulis dari film The Social Network 2010. Diilhami kejadian nyata, Molly’s Game akan menceritakan tentang Molly Bloom, sosok wanita pintar yang bercita-cita menjadi bagian dari tim olimpik ski wanita di Amerika Serikat. Kerena sebuah kecelakaan Molly harus rela mengubur mimpinya untuk menjadi Atlet Professional. Pada akhirnya Molly memutuskan untuk beristirahat selama setahun dan pindah ke Los Angeles.

Molly pun bekerja sebagai waitress di sebuah klub malam. Di situlah ia bertemu dengan Dean, seorang developer dan menjadikan Molly sebagai manajernya. Molly pun terlibat dalam permainan poker bersama Dean. Tak disangka Molly begitu cepat belajar dan menjadi pemain poker yang sukses dan pada akhirnya harus menjadi target FBI karena diduga terlibat gambling dengan mafia.

Sebuah kisah seru tentang dunia perjudian serta intrigue dari seorang Molly yang cerdas dan dapat dikatakan manipulatif. Diperankan oleh seorang Jessica Chastain yang kembali memberikan penampilan memukau yang juga dibantu oleh Idris Elba yang beperan sebagai pengacara dari Molly Bloom.

Narasi yang diberikan didalam film ini juga akan menambah keseruan dari film Molly’s Game yang memiliki script luar biasa. Tentunya hal ini tidak aneh secara Aaaron Sorkin adalah salah satu script writer terbaik yang ada di Hollywood saat ini. Dengan direksi baik yang diberikan, Molly’s Game mampu menjadi salah satu film terbaik di tahun 2018 ini yang bagi saya sayang untuk Anda lewatkan.

Tonton langsung review untuk Molly’s Game dari channel Moovvie Official berikut ini.