American Honey merupakan sebuah film drama-komedi Hollywood terbaru 2016 asal Amerika yang disutradarai oleh Andrea Arnold. Selain sebagai sutradara Andrea Arnold juga mnejadi salah satu penulis dari script untuk film ini. American Honey ini akan digarap dan diproduksi oleh Rumah Produksi British Film Institute (BFI), hadir di tahun 2016 film ini akan diperankan oleh Sasha Lane sebagai Star, Arielle Holmes sebagai Pagan, Shia LaBeouf sebagai Jake dan McCaul Lombardi sebagai Corey.Image result for american honey

Akan membawa kita kedalam petualangan sang karakter utama, Star merupakan seorang gadis yang tinggal di lingkungan disfungsional dan datang dari keluarga sederhana. Bosan dengan kehidupannya, ingin memiliki kehidupan yang berbeda suatu hari Star tidak sengaja bertemu dengan sekelompok anak-anak tak berumah yang hidup dengan cara berjualan majalah. Mengangkat tentang isu-isu sosial dan kehidupan memprihatikan anak-anak jalanan. Film ini memiliki pace yang cukup baik.

Image result for american honey

Hal yang paling menarik dan saya sukai dari film ini sendiri adalah color grading dan pemilihan soundtrack yang dihadirkan. Semuanya terasa amat pas serta membantu membangkitkan ambience seru yang coba dihadirkan didalamnya. Ada yang tertarik dengan film yang satu ini?