Razer baru saja memperkenalkan lini terbaru mousepad yang disupport Chroma yaitu Goliathus Chroma. Seperti yang kita ketahui Goliathus merupakan mousepad softpad yang sangat terkenal dari Razer karena berbagai ukuran dan pilihan seri Control maupun Speednya.

Goliathus Chroma bukan hal baru dari Razer karena sebelumnya Razer sudah pernah mengeluarkan Razer Firefly yang bisa dibilang menjadi pioneer dari mousepad RGB. Yang menarik dari kemunculan lini RGB untuk Goliathus adalah dengan adanya Goliathus Extended Chroma yang berarti kalian bisa memiliki sebuah mousepad extended dengan fitur 16.8 juta warna yang disediakan oleh Razer Chroma ! Lagi-lagi Razer menjadi pioneer untuk sebuah mousepad extended dengan fitur RGB.

Sayangnya design Goliathus disini agak berbeda dimana tidak ada logo ataupun tulisan apapun pada permukaan mousepadnya, jadi benar benar polos hitam. Bisa dibilang ini cocok banget untuk kalian yang mencari mousepad hitam polos dengan fitur RGB.

Razer Goliathus Chroma akan dihargai $39.99 (Sekitar 550 Ribu rupiah) sedangkan kakaknya Razer Goliathus Chroma Extended akan dihargai $59.99 (Sekitar 825 Ribu rupiah) Harga yang lumayan tinggi untuk sebuah mousepad softpad.