Lego The Incredibles akan Tersedia Juni Nanti !

0
1240

Lego The Incredibles, sebuah game dimana kalian akan menjadi karakter superhero dari The Incredibles untuk membangun lego-lego ! Pada game Lego The Incredibles ini kalian juga akan langsung mendapatkan pengalaman bermain dengan cerita dari 2 film sekaligus yaitu The Incredibles dan The Incredibles 2. Game ini akan tersedia pada Nintendo Switch, Playstation 4, Windows PC dan Xbox One pada tanggal 15 Juni 2018 mendatang, tanggal yang sama dengan peluncuran animasi The Incredibles 2 !

Dalam game ini kalian akan bisa bermain sebagai Elastigirl, Mr. Incredible, Violet, dan Dash dalam mode two-player co-op ! Jadi kalian bisa bermain bersama dengan teman atau keluarga kalian. Kalau menurut saya pribadi Nintendo Switch akan menjadi platform paling menarik karena kita bisa memainkan game Lego The Incredibles ini secara portable kemanapun.

Jadi selain animasi yang sudah ditunggu-tunggu oleh para fansnya, kalian juga akan mendapatkan hadiah berupa sebuah game dengan tema Lego yang terkenal sangat fun karena kita bisa membangun dan menghancurkan sesuatu.