Melanjutkan post Easter Egg Far Cry 5 Part 1 kali ini saya akan memberikan 3 Easter Egg lagi yang terdapat pada game Far Cry 5. Maka inilah kumpulan Easter Egg pada Game Far Cry 5 Part 2 :

  • Pakaian yang merupakan referensi dari game lawas

Pada game ini kita juga bisa mengenakan beberapa outfit atau pakaian yang masih menyangkut beberapa game ubisoft seperti Rainbow 6 Siege Armor Pack yang bisa kalian dapatkan dengan menggunakan Ubisoft Club points, outfit Far cry Primal ataupun Omega outfit yang memiliki tema Cyborg Soldier dari Blood Dragon.

  • Balon merah dari Film IT

Seorang user Reddit Siikkiapina93 menemukan sebuah balon merah yang terlihat kesepian pada depan corong-corong, sebuah referensi untuk Pennywise dari film IT yang merupakan sebuah film adaptasi dari novel Stephen King.

  • Tidak ada lagi memanjat tower

Seperti yang kita tahu memanjat tower untuk mendapatkan vision untuk area lain atau menghilangkan fog adalah salah satu trademark pada game Far Cry tapi hal ini ternyata sudah dihilangkan dari game Far Cry 5 dimana ada percakapan yang terjadi antara Dutch dan pemeran utama mengatakan kita tidak akan memanjat tower lagi.