Melanjutkan post Easter Egg Far Cry 5 Part 1 dan Part 2 kali ini saya akan memberikan 3 Easter Egg lagi yang terdapat pada game Far Cry 5. Maka inilah kumpulan Easter Egg pada Game Far Cry 5 Part 3 :

  • Referensi Firewatch

Saat kalian memulai game dan keluar dari bunker kalian akan menemukan sebuah Fire Tower dimana pada fire tower tersebut kalian akan melihat sebuah mesin penjawab yang sedang berbicara dengan panik kepada Henry yang merupakan nama yang sama dengan protagonis dari game Firewatch.

  • Frying Pan dari PUBG ?

Di daerah Raptor Peak terlihat seorang NPC yang meninggal dengan sebuah frying pan yang mungkin dimaksudkan sebagai referensi untuk game battle royale PUBG ataupun game Left 4 Dead 2 ? Mengingat game L4D2 juga menggunakan senjata ini.

Easter Egg pada Game Far Cry 5 Part 3

  • The Legend of Zelda

Easter terakhir adalah sebuah kalimat “It’s Dangerous to go alone. Take this.” yang mungkin berhubungan dengan game The Legend of Zelda. Tapi bukannya mendapatkan sebuah senjata kita akan mendapatkan sebuah shovel (sekop) dimana hal ini juga menjadi sebuah bahan candaan dimana Far Cry 5 merupakan game shovel knight 2

Easter Egg pada Game Far Cry 5 Part 2