Everything Sucks memiliki cast anak-anak menggemaskan dan bersetting di tahun 90an yang akan sedikit memberikan rasa ala Stranger Things. Namun berbeda dengan Stranger Things, Everything Sucks akan mengisahkan tentang perjalanan Luke (Jahi Winston) untuk mendapatkan cinta pertamanya yaitu Kate (Peyton Kennedy) yang merupakan senior dan anak dari kepala sekolah. Menjual unsur innocence dari anak-anak kecil yang kocak dan menggemaskan. Setting tahun 90an juga menjadi nilai plus untuk series Everything Sucks yang bisa dibilang terkesan cheese namun ajaibnya masih seru untuk dinikmati karena eksekusi yang memukau.

Meski memiliki cast anak-anak muda yang kebanyakan berusia dibawah 15 tahun, Everything Sucks cukup menyajikan beberapa adegan emosional yang diperankan dengan amat baik dan dijamin bakal bikin kalian yang nontonnya ikutan mewek. Memiliki unsur komedi, drama, dan romansa yang imbang Everything Sucks menjadi sebuah film ringan yang seru buat kalian saksikan sama pacar atau keluarga di weekend ini.

Tidak ketinggalan, pembangunan karakter yang berlangsung selama 10 episode di season pertama ini amat baik, meskipun ada beberapa karakter yang saya rasa perlu banyak belajar lagi dari segi akting. Pastinya para fans Stranger Things akan menyukai juga tv series dari Netflix yang satu ini.

Meski dengan kisah percintaan cheesy ala anak baru dewasa, series ini juga di ikuti dengan lagu-lagu asik dari Duran Duran hingga Oasis. Gimana ada dari kalian yang tertarik dan ingin langsung menyaksikan tv series kali ini? Saya sendiri akan memberikan nila 8 untuk Everything Sucks yang begitu seru dan ternyata bikin ketagihan karena amat menghibur dan cocok untuk kalian yang sudah berusia diatas 13 tahun pastinya.

Jangan lupa untuk kalian yang suka nonton film dan pengen tau langsung review-review film terbaru sebelum nonton di bioskop langsung aja di Subscribe Youtube Channel dari Moovvie. Selain YouTube Moovvie juga hadir di Instagram jadi pastikan kalian follow juga instagram Moovvie untuk tau update film-film terbaru dan mendapatkan refrensi film-film seru untuk di tonton di weekend kalian.