shinta VR

Pada acara perilisan game VR buatan anak Indonesia ‘Codename : Mindvoke’ yang diadakan oleh Shinta VR di Whatsup Cafe, Shinta VR memperkenalkan game Codename : Mindvoke serta mengadakan kompetisi game tersebut.

Dari wawancara yang dilakukan dengan Akira Sou selaku Co-Founder Shinta VR beliau menyatakan bahwa Codename : Mindvoke akan ditargetkan ke pasar Internasional dan menjadi game VR yang dapat dipertandingkan sebagai eSports.

Pada game ini kalian akan bermain sebagai seorang player yang akan bertanding dalam tim 2 vs 2 dengan pilihan senjata pedang, panah dan pistol. Kalian akan memiliki kemampuan untuk berpindah tempat dengan cara mengarahkan badan kalian, mengarahkan kejauhan lalu klik untuk berpindah tempat, selain itu kalian juga memiliki kemampuan untuk terbang dengan batasan power.

Menurut saya ini merupakan suatu hal yang bagus untuk kemajuan game VR di Indonesia sendiri, dengan adanya game Codename : Mindvoke saya berharap kedepannya akan semakin banyak developer game dari Indonesia yang mendevelop game dengan platform VR.