Fan-Made Trailer PUBG Super Keren dari Awkward Monkey

0
967

Bisa dibilang game PlayerUnknown’s Battleground sangat mencuri perhatian sejak awal rilis, bahkan game tersebut membuat tren game dengan genre Battle Royale menjadi lebih menarik dibandingkan dengan game dengan genre MOBA. Pada video diatas kalian bisa menonton seorang youtuber yang bernama Awkward Monkey membuat sebuah video fan-made trailer yang super keren untuk game PUBG ini.

Dalam fan-made trailer PUBG yang dibuat oleh Awkward Monkey membawa tema ‘Survivor’ yang sangat menggambarkan gameplay PUBG sendiri. Beberapa contohnya saat kita harus kejar – kejaran dengan mobil lain, saat kita harus berdiam diposisi yang sama dan saling mengcover 4 arah mata angin, saat kita harus berlari memasuki safe-zone dan saat kita harus menunggu di dalam gedung untuk selamat dari red zone, menurut saya semua tergambar cukup baik dalam video diatas.

Pemilihan lagu dan scene juga sangat baik dimana beberapa scene juga terlihat bersinkronasi dengan beat pada lagu yang dipilih untuk pembuatan video berdurasi 3 menitan ini.