Film Sekala Niskala berhasil kembali menjadi film Indonesia yang mengharumkan nama bangsa di banyak festival-festival film Internasional termasuk TIFF (Toronton International Film Festival). Jika kalian gemar dengan film-film bergenre sama dengan Marlina (2017) karya Mouly Surya, tentunya kalian juga akan suka dengan film ini.

Image result for sekala niskala
Poster film Sekala Niskala

Memiliki tema besar tentang dualisme, film Sekala Niskala yang memiliki judul The Seen and The Unseen dalam bahasa Inggris, memiliki cerita tentang Tantri dan Tantra yang merupakan kembar buncing atau kembar pria dan wanita. Tantri dan Tantra yang tak terpisahkan suatu hari harus menghadapi kenyataan pahit ketika Tantra divonis memiliki tumor dikepalanya. Tantri yang sudah tidak mampu lagi berbicara dengan Tantra akibat penyakitnya yang membuat Tantra koma, membuat Tantri menyebrang kedunia spritual untuk kembali berkomukasi dengan ruh sang adik.

Image result for sekala niskala
Kamila Andini yang telah berhasil mendirect film Sekala Niskala

Dibalut dengan kemagisan dan spiritual, jangan harap kalian yang suka dengan film-film aksi untuk mengerti film ini. Sekala Niskala merupakan sebuah film yang harus kalian tonton dengan menggunakan hati, karena film ini memang merupakan sebuah film yang amat beda dan tidak sama dengan film-film Indonesia pada biasanya. Untuk kalian yang mencari film baru.

Meski didominasi oleh kedua aktor cilik Tantri dan Tantra, terlihat bahwa chemistry mereka amat kuat. Mereka mampu untuk menghadirkan sebuah hubungan anak kembar yang terasa amat nyata dan raw serta innocent. Sambil mendukung perfileman Indonesia. Tentunya film ini cocok untuk kalian saksikan di weekend ini.