NBA Playgrounds 2 Diumumkan dengan Trailer Pendek

0
1493

NBA Playgrounds 2 sudah diumumkan melalui sebuah video pendek berdurasi 59 detik yang bisa kalian tonton diatas, game ini dijadwalkan akan dirilis pada musim panas 2018 mendatang. Sequal dari game NBA Playgrounds ini akan dirilis pada PlayStation 4, Xbox One, PC dan tentu saja konsol hybrid Nintendo Switch.

Ada beberapa update pada game ini jika dibandingkan dengan game pertamanya, dimana akan ada Championship online mode dan worldwide online league yang berarti player akan mencoba untuk mengejar berbagai divisi untuk dicapai. Sebuah sistem yang bisa dibilang sedang populer belakangan jika kita melihat game seperti Mobile Legends, PUBG Mobile, League of Legends maupun Dota 2.

Pada single-player mode, pemain akan bermain Season Mode dimana pemain akan membawa tim mereka bermain pada season tersebut, masuk ke play off bahkan bermain pada NBA Championship. Selain itu player juga berkesempatan untuk mendapatkan pemain sesuai dengan tim yang mereka pilih.

NBA Playgrounds sendiri merupakan sebuah game yang menarik menurut saya karena game ini lebih ditujukan ke arah fun bukan game yang serius seperti NBA 2K series, pada game ini kalian akan bisa melakukan beberapa trik unik seperti dunk yang menarik bahkan double alley-oops.