Pada tanggal 17 April 2018, Corsair meluncurkan produk wireless dengan tema UNPLUG & PLAY mereka yaitu mouse gaming Dark Core RGB SE Wireless, K63 Wireless TKL Mechanical Keyboard, Mousepad MM1000 Wireless Qi Charging.

UNPLUG & PLAY
UNPLUG & PLAY

Produk ini bisa dibilang adalah gaming peripheral wireless paling reliable buatan Corsair dengan koneksi wireless 2,4Ghz yang dapat memberikan response time yang rendah yaitu 1ms. Sehingga Dark Core RGB dan K63 Wireless bisa dibilang memiliki latency yang bisa disetarakan dengan peripheral wired lainnya.

Yang menarik disini adalah Dark Core RGB SE ini memiliki kemampuan wireless charging sehingga kita sama sekali tidak perlu menggunakan kabel untuk melakukan charging. Wireless charging ini dapat digunakan dengan mousepad MM1000. Selain mouse yang bisa di charge, mousepad ini juga bisa digunakan untuk smartphone yang memiliki fitur Qi charging. Namun yang agak disayangkan adalah, kita tidak bisa leluasa menggunakan mouse dalam jangka waktu yang panjang karena posisi wireless charging nya hanya terbatas di 1 area saja.

UNPLUG & PLAY
UNPLUG & PLAY

Selain perkenalan produk dari Corsair, di acara ini mereka juga memberikan update tentang produk-produk mereka yang sedang meluncur di pasaran saat ini. Produk-produk ini antara lain Corsair K68 Spill Proof Mechanical Keyboard, Corsair Hydro H115i Pro dan H150i Pro, PC Case Obsidian 500D dan Carbide 275R yang pernah kami review.

UNPLUG & PLAY
UNPLUG & PLAY

Yang terakhir di acara UNPLUG & PLAY ini Corsair juga mengumumkan pemenang lomba CaseMod atau lomba pc modding yang diadakan seluruh indonesia. Pemenang dari lomba CaseMod ini adalah Wirawan Ganda Setiawan yang membawakan tema Lego Mining Transportation

Juara 1 CaseMOD
Juara 1 CaseMOD