Jarang melihat film besar yang dibintangi oleh orang-orang asia, kali ini John M. Chu yang telah sukses menyutradarai film dokumenter Justin Bieber Believe di tahun 2013 kembali dengan sebuah film yang cukup ambisius. Berjudul Crazy Rich Asians, film yang diangkat dari sebuah novel ternama karangan Kevin Kwan.

Crazy Rich Asians akan menceritakan tentang Rachel Chu (Constance Wu) yang menerima tawaran pacaran pacarnya Nick Young (Henry Golding) untuk datang ke Singapura demi menghadiri pesta perkawinan sahabat pacarnya. Siapa sangka, setelah datang ke Singapura Rachel baru menyadari fakta unik tentang pacarnya Nick yang ternyata merupakan seorang anak konglomerat dan merupakan salah satu lajang yang paling di incar di Singapura.

Rachel pun akhirnya harus menghadapi berbagai macam tantangan setelah mengenal sisi lain dari sang pacar. Mulai dari rasa cemburu, kehidupan sosial sang pacar, dan paling parahnya ibu Nick (Michelle Yeoh) yang tidak menyetujui hubungan Rachel dan Nick. Berikut adalah trailer untuk Crazy Rich Asians.