Tahun lalu Good Smile Company merilis dua figur untuk lini figma edisi Overwatch yaitu Tracer dan Genji. Setelah itu GSC merilis figur Widowmaker di tahun ini untuk menyusul kedua figur pertama, dan baru-baru ini GSC mengumumkan akan merilis Figma Reaper yang akan bergabung dengan ketiga figur tersebut.

Dalam Figma Reaper ini kalian akan mendapatkan beberapa part standar seperti tangan yang dapat diganti, tapi ada beberapa aksesoris yang menarik seperti Hellfire Shotguns yang merupakan senjata dari Reaper, efek Shadow Step yang merupakan salah satu skill dari Reaper dan efek dari Shotgun itu sendiri dan stand figur.

Figma Reaper ini akan dirilis pada Februari 2019 mendatang dengan harga 7,222 Yen (Sekitar 931 Ribu Rupiah) Kalian bisa melihat beberapa foto dibawah untuk informasi lebih detail tentang figur ini.

Menurut saya figur ini merupakan figur terbaik dari lini figma edisi Overwatch karena sudah pasti headsculpt yang non human akan jauh lebih terlihat nyata dibandingkan dengan muka manusia. Selain itu pose Death Blossom yang merupakan skill ultimate dapat ditampilkan dengan baik pada figur ini.