Pada patch terbaru mendatang Hanzo akan kehilangan skill Scatter Arrownya yang tentu saja akan ada skill baru untuk Hanzo yang bernama “Storm Arrows.” Tujuan dari skill ini adalah memberikan Hanzo sebuah opsi baru untuk tetap memiliki damage yang tinggi dan menghilangkan frustasi para pemain saat harus terbunuh dalam jarak dekat terkena Scatter Arrow dari Hanzo. Untuk informasi lebih detail tentang skill baru untuk Hanzo, kalian bisa menonton video diatas.

Storm Arrows sendiri adalah sebuah skill dimana kalian bisa menembahkan 6 panah sekaligus dalam waktu yang cepat dan dalam keadaan full power.

Selain skill baru tersebut Hanzo juga mendapatkan beberapa perubahan pada skillsetnya seperti perubahan kecepatan panah dari 85 menjadi 100. Sonic Arrow dengan radius yang lebih kecil tapi cooldown yang menurun dari 20 detik menjadi 12 detik, dan durasi Sonic Arrow dari 10 detik menjadi 6 detik. Perubahan terakhir adalah perubahan yang paling menarik karena Hanzo dapat meloncat sedikit ke arah lain saat berada di udara, yang berarti kalian bisa mengkombinasikan hal ini dengan wall climb dan pindah ke dinding yang lain layaknya seorang spiderman. Selain itu kalian juga bisa menggunakan hal ini untuk meloncat sedikit ke kiri atau ke kanan saat berada di mid-air untuk menghindari serangan dari musuh.

Sebuah rework yang sangat menarik karena menghadirkan beberapa hal baru dan menghilangkan Scatter Arrow yang merupakan skill yang sangat mengganggu jika kita harus bertarung 1 vs 1 dengan Hanzo.