Acer Avengers : Infinity War laptop secara resmi diluncurkan oleh Acer pada tanggal 25 April 2018 kemarin. Acer menghadirkan tiga buah laptop yang merepresentasikan tiga karakter orisinal marvel yang akan tampil pada film yang sangat dinantikan oleh semua fans marvel yaitu Avengers : Infinity War.

  • Aspire 6 – Marvel’s Avengers: Infinity War Captain America Edition hadir dengan desain yang elegan dan memukau dalam cover alumunium premium dengan desain pentagram Captain America yang ikonik. (Rp 11.999.000)
  • Nitro 5 – Marvel’s Avengers: Infinity War Thanos Edition didesain dengan teknologi finishing IMR (In-Mold Roller) untuk melengkapi chasis hitam matte tebal dengan sentuhan hairline-brushedpada tampilan potret Thanos di bagian atas laptop(Rp 14.999.000)
  • Swift 3 –Marvel’s Avengers: Infinity War Iron Man Edition memiliki desain yang tipis dan ringan, dilengkapi dengan cover atas dari alumunium yang kokoh dan didesain dengan kilauan Arc Reactor Iron Man sehingga terlihat sangat berkelas. (Rp 16.999.000)

Which side are you on ? #acerinfinitywar @acerid

A post shared by Cranky Tech Indonesia (@crankytechid) on

Ketiga laptop Acer Avengers : Infinity War edition ini akan diproduksi dalam jmlah terbatas dan dapat dibeli melalui Acer Official eStore, e-commerce ataupun jaringan penjualan Acer di Indonesia mulai 26 April 2018. Pembeli akan mendapatkan bonus backpack dengan desain spesial Avengers dan ada juga cashback Rp 500.000 dan e-Money Avengers Edition untuk pembelian online di JD.ID & Blibli untuk pengguna Kartu Kredit Mandiri.