Gamesir C2 secara resmi rilis di Indonesia, sebuah arcade stick dengan harga yang jauh lebih murah jika dibandingkan dengan arcade stick dari beberapa brand ! Walaupun dibanderol dengan harga yang murah arcade stick ini tetap terbuat dari komponen kelas premium dari Sanwa Denshi dan juga memiliki banyak fitur yang menarik.

Fitur pertama yang ditawarkan adalah kompatibel dengan Xbox One, PS4 dan juga Android, sebuah fitur yang sangat diperuntukkan oleh gamers karena bisa dibilang lumayan banyak gamers yang bermain game pada multi platform. Selain itu Gamesir C2 menggunakan komponen berkualitas dan Faceplate yang bisa di kostumisasi sehingga para pemain tidak akan bosan dengan tampilan arcade stick mereka ! Fitur Kunci Tombol dan Mode Turbo menjadi fitur terakhir yang ditawarkan sebagai sebuah bentuk antisipasi ‘mis-click’ saat sedang bermain game, selain itu Gamesir C2 juga dilengkapi fitur turbo mode seperti gamepad GameSir pada umumnya.

Saat ini GameSir C2 sudah tersedia di Indonesia dan dapat dibeli secara mudah baik melalui jaringan toko online GameSir Indonesia maupun toko offline yang sudah resmi bekerjasama dengan kami seperti Good Gaming Shop dan juga GSShop dengan harga Rp. 1.960.000.