Para penggemar film indie dengan genre drama, mungkin kalian sudah pernah menonton atau mendengar tentang film Perks of Being A Wallflower yang merupakan film adaptasi buku ternama dengan judul yang sama. Akan dibintangi oleh Logan Lerman, Emma Watson, dan Ezra Miller. Film ini akan menceritakan tentang Charlie (Lerman) seorang remaja spesial yang memiliki sejarah dengan penyakit depresi. Demi memiliki kehidupan baru, Charlie memilih untuk pindah kesebuah SMA baru setelah sahabatnya meninggalkannya.

Selain masalah dengan sang sahabat, Charlie juga diduga dihantui oleh masalah masa lalunya. Trauma besar yang pernah ia hadapi membuat charlie menjadi sosok remaja yang berbeda dengan remaja kebanyakan. Ia lebih senang menyendiri dan gemar untuk membaca dan menulis sebuah diari sebagai salah satu bentuk terapinya.

Meski sebelumnya mampu memberikan penampilan luar biasa di Percy Jackson, Logan Lerman tampil memuaskan didalam film Perks of Being a Wallflower. Peran Logan sebagai sosok Charlie yang amat tertekan dan depresi membuat para penonton akan terbawa emosi saat menonton film ini.