Thanos di Nerf oleh pihak Epic Games Fortnite setelah beberapa jam Event dari Fortnite yaitu New Limited Time Mode berlangsung, Dimana anda sebagai pemain dapat menggunakan Infinity Gauntlet dan berubah menjadi Thanos. Di game awal, siapapun yang berubah menjadi Thanos mempunyai beberapa kemampuan seperti Menembakan Laser, Lalu dapat melompat ke udara dan dapat memberikan pukulan yang luar biasa. Siapapun yang menemukan Infinity Gauntlet dan Memakainya akan berubah menjadi Thanos dengan Health Bar 800 serta Shield Cap 300. Health Bar tidak bisa beregenerasi tetapi Shield Cap akan menjadi full lagi kalau pemain yang menjadi Thanos ini mendapatkan kill.

Dengan permainan setelah beberapa jam, ternyata dari banyak pemain melihat karakter Thanos ini cukuplah Over Power, dimana pemain yang tidak menjadi Thanos sangat susah untuk membunuhnya, serta damage yang diberikan oleh Thanos sendiri sangatlah menyakitkan. Dari situlah Pihak Epic Games Men-“Nerf” karakter Thanos ini.

  • Shield Cap dikurangi dari 300 menjadi 200
  • Max Health dikurangi dari 800 menjadi 700
  • Laser Damage vs players dikurangi dari 15 menjadi 12

Dari pihak epic sendiri juga masih memantau untuk feedback dari player yang bermain, dikarenakan Event ini termasuk Limited Event dari Avengers: Infinity War sehingga pihak epic sangatlah ketat dalam menjaga keseimbangan event tersebut.