game pokemon

Event E3 2018 semakin dekat, hanya kurang dari satu bulan lagi kita akan melihat pengumuman dari berbagai jenis konsep menarik dan judul game yang akan meramaikan dunia entertainment, dan tak terkecuali game Pokemon untuk Nintendo Switch yang diharapkan para fans akan diumumkan pada acara E3 2018 mendatang ini.

Terdapat beberapa unofficial leak yang sudah tersebar di internet dan belum mendapatkan respon official dari pihak Nintendo, seperti blog post dari Emily Rogers bahwa game Pokemon untuk Nintendo Switch akan tersedia sebelum bulan Mei dan seperti biasa akan tersedia dua versi.

Beberapa jam setelah itu, seorang user 4Char mengupload foto judul untuk game Pokemon Switch dan dikonfirmasi akan diupload dalam dua versi yaitu : Pokemon Let’s Go! Eevee Edition dan Pokemon Let’s Go! Pikachu Edition. Dimana seharusnya game ini merupakan remake dari Pokemon Yellow dan akan menghadirkan Pikachu dan Eevee sebagai starter.

Kemungkinan besar player akan kembali ke Kanto Region dan Red bukanlah pemeran utama lagi, jadi akan ada pemeran utama baru sebagai rival dari Blue, selain itu Pokemon juga akan mengikuti sang trainer berkeliling dan tentu saja fitur PokeRide dari game Pokemon Sun dan Moon akan tersedia juga.