Pyke, The Bloodharbor Ripper akan menjadi champion support terbaru League of Legends, seorang assassin support yang berdiam diri dibawah lautan akan siap membunuh semua musuh di depan mata untuk menyelamatkan carry-nya !

Champion dengan role yang lumayan menarik dan baru ini akan memiliki skillset yang unik juga dan itulah hal yang diinginkan oleh Riot, yaitu membawa hal baru pada game ini. Dari ide tersebutlah tercipta seorang Pyke yang merupakan champion support dan assassin.

Passive dari champion ini sangat mirip dengan skill Thick Skin (E) dari Tahm Kench dimana jika champion ini tidak terlihat oleh musuh, darahnya akan secara otomatis terregenerasi, sedangkan untuk skill Q Bone Skewer, champion ini akan melempar sebuah lembing untuk memperlambat atau sedikit menarik musuhnya. Skill W Ghostwater Dive adalah skin yang menarik dimana champion ini akan masuk ke mode camouflage dan mendapatkan movement speed. Skill E Phantom Undertow akan membuat champion ini dash kedepan dan meninggalkan bayangan dibelakang, jika bayangan yang ditinggalkan tersebut kembali ke badan Pyke dan akan memberikan damage dan stun kepada musuh, dan terakhir Skill R Death from Below champion ini akan blink kedepan dan menyerang di area berbentuk X, yang menarik adalah teman terakhir yang menyerang target / melakukan assist akan memperoleh full kill gold dan kill credit.

Selain itu Riot juga seperti biasa langsung merilis skin tambahan untuk champion ini yaitu Sand Wraith Pyke (300 RP)

Bagaimana menurut kalian champion terbaru dari League of Legends ini ? Apakah role Assassin Support akan menjadi sebuah role yang menarik ? Tulis komentar kalian dibawah ya !