Blackout, Battle Royale Mode dari COD: BO4

0
1383

Call of Duty : Black Ops 4 akan memiliki game mode battle royale yang dinamakan dengan “Blackout”, sama seperti game dengan battle royale lainnya Blackout akan mempertemukan 100 pemain dalam 1 map, dan pemain tersebut harus bertahan hidup menjadi last man standing untuk memenangkan permainan tersebut.

Yang menjadi poin plus dari Blackout jika dibandingkan dengan game Battle Royale lain seperti PUBG dan Fortnite adalah Blackout didesign dengan tagline “Battle Royale the Black Ops Way” dimana sebagai pemain yang menikmati game Call of Duty akan dimanjakan karena dalam map yang digunakan pada mode battle royale tersebut kalian akan mengalami sedikit flashback karena kalian pasti akan menemukan berbagai bangunan atau senjata paling ikonik dari semua series Black Ops.

Pemain dapat bermain sebagai Hudson, Reznov, Mason dan beberapa karakter dari series Black Ops, peta yang merupakan peta terbesar yang pernah dibuat developer ini akan penuh dengan kendaraan darat, udara dan laut. Selain itu kalian juga bisa menggunakan RC car yang pernah digunakan pada seri Black Ops sebelumnya.

Menurut kalian bagaimana mode Battle Royale untuk game Call of Duty : Black Ops 4 ini ? Jangan lupa tulis komentar kalian dibawah ya !