NEW YORK, NY - MAY 07: Elon Musk and Grimes attend the Heavenly Bodies: Fashion & The Catholic Imagination Costume Institute Gala at The Metropolitan Museum of Art on May 7, 2018 in New York City. (Photo by Neilson Barnard/Getty Images)

Putus dari Amber Heard, CEO dari SpaceX serta Tesla yaitu Elon Musk membuat geger dunia, saat ia membawa Grimes sebagai kencannya di ajang fashion Met Gala. Sebagai salah satu orang paling berpengaruh di dunia, kehidupan pribadi dari Elon Musk memang kerap menjadi perhatian banyak orang. Dikenal sebagai seorang pria yang kerap bergonta-ganti pasangan. Keputusannya untuk mengencani Grimes seorang penyanyi asal Kanada mengejutkan banyak orang.

Elon dan Grimes di Met Gala 2018

Bukan hanya karena terpaut usia yang cukup jauh yaitu 16 tahun, dari segi personality Grimes dan Elon Musk juga dirasa bukan pasangan yang cocok antar satu sama lain. Hal ini dikarenakan, berbeda dengan Elon Musk , Grimes lebih dikenala sebagai sosok yang amat nyentrik dan dikenal cukup aneh. Sebab itulah ketika keduanya tampil sebagai pasangan. Banyak pihak yang merasa cukup kaget.