Event Overwatch 2nd Anniversary akan dimulai sebentar lagi, tepatnya pada tanggal 22 Mei 2018 mendatang, tapi sebelum event tersebut dimulai beberapa channel di Youtube sudah menampilkan “leaked” skin dan beberapa kosmetik lain seperti highlight intros, emote bahkan legendary box yang bisa kalian dapatkan saat event tersebut berlangsung nanti.

Terlihat beberapa skin baru untuk Tracer, Briggite, Doomfist, Symmetra, Orisa dan yang lainnya, selain itu dance emotes untuk Briggite, Doomfist, dan Moira juga terlihat pada video ini. Untuk kalian yang ingin melihat screenshot dari beberapa skin bisa melalui album imgur ini.

Pada video ini kalian juga akan melihat map baru yaitu Petra yang merupakan map deathmatch terbaru dengan konsep bawah tanah dan merupakan referensi dari sebuah kota yang berada di Jordan

Menurut saya pribadi terjadinya leak ini merupakan salah satu cara tim Overwatch untuk membangun hype untuk event tahunan terbesar yang dilakukan secara rutin ini, jangan lupa tulis komentar dibawah menurut kalian skin-skin terbaru yang bocor tersebut !