Setelah memberikan teaser beberapa minggu yang lalu akhirnya Tamashii Nation merilis Shin Dan Kuroto sebagai figure manusia pertama untuk lini SHFiguarts Heisei Kamen Rider. Tak tanggung-tanggung Tamashii Nation langsung merilis dua versi dalam edisi P-Bandai Exclusive yaitu Shin Dan Kuroto dan Dan Kuroto Shin.

  • Dan Kuroto Shin 6,264 Yen (Sekitar Rp 790ribu)

Dengan harga yang lebih murah figur ini akan menampilkan wajah normal dari Dan Kuroto, tidak ada tambahan corong pipa seperti versi Shin Dan Kuroto, selain itu masih akan ada tambahan dua buah face plate yang akan ditampilkan pada bulan Mei dan Juni mendatang.

  • Shin Dan Kuroto 7,344 Yen (Sekitar Rp 930ribu)

Dengan harga yang lebih mahal, figure Shin Dan Kuroto  akan mendapatkan corong pipa ikonik dan tambahan part tangan, selain itu muka senyum jahat yang merupakan trademark juga akan kalian dapatkan dengan membeli versi yang satu ini, sama seperti versi Dan Kuroto Shin akan ada dua faceplate yang ditampilkan pada bulan Mei dan Juni mendatang.

Sebuah hal yang mengejutkan menurut saya karena Tamashii Nation memilih seorang Evil Rider menjadi figure manusia pertama untuk era Heisei Kamen Rider, walaupun bisa dibilang persona dan popularitas dari seorang Shin Dan Kuroto yang mengalahkan ketiga karakter utama pada series Kamen Rider Ex-Aid merupakan salah satu alasan terkuat, bahkan rider form dari Kamen Rider ini juga terhitung banyak ! Satu hal lagi, dengan adanya face plate smiling pada Shin Dan Kuroto dipastikan figure ini akan menjadi partner untuk figure Revoltech Woody untuk pose-pose aneh.