Uniqlo akan berkolaborasi dengan Blizzard !

0
1142

Untuk kalian yang mencari T-shirt dengan tema kalian harus bersenang karena Uniqlo akan berkolaborasi dengan Blizzard. Uniqlo akan merilis beberapa t-shirt dengan tema game-game seperti StarCraft, World of Warcraft, Hearthstone, Heroes of the Storm dan Diablo.

Baju dengan tema game dari Blizzard ini akan tersedia di Amerika pada tanggal 11 Juni, bertepatan dengan berakhirnya event Anniversary ke 2 Overwatch. Dalam video tersebut kita bisa melihat ada dua karakter yang sudah dipastikan akan masuk kedalam sebuah T-shirt yaitu D.V.a dan Lucio serta satu tshirt bertuliskan heroes of overwatch yang merupakan tshirt dengan desain terbaik menurut saya pada lini kolaborasi antara Uniqlo dan Blizzard khusus Overwatch ini. Belum ada informasi tambahan apakah ada desain baju lain yang dihargai $15 (Sekitar Rp 200 ribuan) ini. Saya pribadi berharap akan ada desain karakter lain yang akan diluncurkan nanti.

Selain berkolaborasi dengan Uniqlo, Blizzard juga menggandeng Hasbro untuk membuat Nerf Overwatch Edition dan Lego untuk membuat Overwatch Brick Set.