Terkenal membuat film romansa yang bisa buat siapa saja menitihkan air mata. Film Train To Busan yang keluar di tahun 2016 arahan Yeon Sang-Ho adalah film Zombie asal Korea yang menjadi begitu fenomenal dan berhasil memenangkan penghargaan baik nasional maupun Internasional. Film ini sendiri akan mengisahkan tentang perjuangan seorang ayah yang berusaha melakukan segala cara demi dapat selamat dan menyelamatkan sang anak untuk dapat menyelamatkan diri ke zona aman.

Mampu menghadirkan ketengan Maksimal

Meski masih memiliki sisi melankolis, film Train To Busan berhasil menghadirkan visual effects yang amat rapih dipadukan dengan action sequences yang begitu packed menambah ketegangan penonton saat menonton film ini. Begitu pintar dalam membangun emosi penonton dan membuat kita masuk kedalam ceritanya adalah kehebatan dari Yeon sebagai seorang sutradara didalam film ini.

film aksi yang dibalut dengan kisah kasih sayang ayah dan anaknya

Semuanya juga dipadukan dengan scoring yang begitu apik, setiap scene mengerikan menjadi tambah mencekam. Untuk kalian yang gemar dengan film akhir zaman atau zombie apocalypse tentunya Train To Busan bisa menjadi pilihan.