Pernah membayangkan bagaimana jadinya jika Hitler kembali hidup didalam abad 21? Film Look Who’s Back merupakan sebuah kisah unik yang akan menceritakan bagaimana Hitler secara tiba-tiba menemukan dirinya di masa depan. Hadir di dunia yang amat berbeda bagi dirinya, Hitler mulai berkeliling Jerman dan mencari informasi tentang apa yang terjadi, karena Jerman abad 21 ini amat berbeda dengan Jerman yang ia kenal.

Image result for Look Who's Back
Hitler berpose dengan pendukungnya di film Look Who’s Back

Disini kita juga akan melihat bagaimana sosok Hitler akan diundang ke berbagai acara TV dan akan menanyakan orang-orang tentang pendapat mereka akan dirinya dan apa yang mereka pikirkan tentang negara Jerman di masa depan. Kita juga akan disuguhkan sisi unik dari Hitler yang berusaha serta mencoba untuk bermain bowling dan melakukan kegiatan anak muda lainnya.

Image result for Look Who's Back
Hitler yang mempelajari teknologi di masa depan

Memberikan komedi, serta sindiran sosial, film Look Who’s Back merupakan sebuah film hiburan yang begitu unik dan berbeda dari banyak film yang biasanya. Sosok Hitler yang pekat dengan kebencian dan genosida diperkenalkan dengan pendekatan yang berbeda didalam film Look Who’s Back.